Kamis, 08 September 2016

Ringkasan manfaat dan kelebihan kalung batu galaxur

kalung batu galaxur sangat banyak sekali manfaatnya bisa kita rasakan kalau sudah memilikinya. Seperti badan yang fresh sepanjang hari, hilang rasa sakit kalau ditempelkan batu galaxur tersebut ke tempat yang sakit, ngilu maupun pegel pun hampir tidak ada lagi.

Menurut penelitian juga kalung batu galaxur kalau didekatkan ke nadi maka peredaran darah akan deras yang tanpa disadari maka kesehatan jantung maupun stroke akan lebih baik dan sehat.

Jika anda banyak keluhan yang dirasa secara medis dan non medis, coba deh dengan kalung batu galaxur akan terasa keajaibannya. Kemampuan kalung tersebut telah banyak orang yang merasakannya orang tua, remaja, anak kecil yang autis dan hiperaktif  pun bisa terasa manfaatnya dan sembuh.

Bukti yang sangat nyata anda bisa datang diterapi yang dipimpin oleh master energi rudi winata yang  salalu mengadakan terapi dipertokoan alfabeta jln iman bonjol denpasar bali. Kalau anda berada diluar pulau dan tak sempat datang untuk terapi tidak masalah karena dengan hanya memakai kalung batu galaxur maka akan terasa manfaat dan daya faedahnya dalam hitungan detik, menit maupun jam.

kalung batu galaxur
Telah banyak juga orang yang telah kena santet atau guna-guna terselamatkan dengan hanya memakai kalung batu galaxur seumur hidupnya, jangan dilepas kemana pun anda pergi walaupun ke toilet sekali pun karna kalung  itu bukan benda suci tapi benda yang selalu memancarkan energi positif dengan radius 5 meter mengelilingi tubuh yang memakainya.

Abadi dan tidak akan hilang akan daya pancarnya, dengan hanya diputar kekiri menghadap ke tanah maka energi akan bertambah setalah  pemakaian tiap hari karena terserap tubuh orang yang memakainya dengan rajin.

Tidak pernah lepas memakainya itu dasar dari kalung batu galaxur untuk mencegah hal-hal energi negatif yang bikin orang jahat maupun dari tempat sangar yang banyak setannya.

Aura akan meningkat dengan cepat yang mana untuk membuat aura seseorang bagus butuh waktu sekitar kurang lebih 2 tahun tapi dengan  kalung batu galaxur tidak selama itu. Jadi pasti anda akan menarik dan berkharisma dipandang orang lain yang melihat anda.

Jika anda ingin memiliki kalung batu galaxur itu

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar