Kamis, 08 September 2016

Bayangkan kalung batu galaxur bikin badan enak tiap hari

Seandainya kita tiap hari selalu enak badannya tidak pernah merasa sakit atau pegel -pegel, itu mungkin mimpi. Tapi dengan kalung batu galaxur   itu bukan mimpi lagi tapi kenyataan, boleh anda tidak percaya  tapi menurut saya buktikan dan tanya orang yang telah pakai galaxur pasti mereka jawab galaxur hebat, jarang merasa sakit itu ini dan lain-lain..

Ya itu pasti karena kalung batu galaxur  memancarkan energi positif yang baik buat kesehatan kita umumnya maupun hal-hal yang berhubungan dengan magic.

Kalau kita berbicara magic pasti kita ngeri dengarnya, tapi saya sekarang sudah tidak takut lagi semenjak kenal, tahu dan memakai galaxur. Dulu saya takut kalau ke belakang rumah hanya sekedar ke toilet malam hari tapi sekarang tidak lagi dan saya lakukan memutar kalung itu kekiri menghadap ketanah maka lingkungan yang saya takuti telah bersih dari hal yang mengerikan seperti ada setan atau wong samar orang tua bilang

Manfaatnya besar sekali kalung itu, saya sekarang percaya diri dan jarang sekali sakit.
kalung batu galaxur
Biasanya pun saya suka sakit kepala, masuk angin dan mual-mual karena maag sekarang pun tidak pernah merasakan gejala seperti itu lagi semenjak memakai kalung batu galaxur itu.

Emang sih kalung itu harganya lumayan tapi manfaat dan kelebihan lebih tak berharga lagi.Apalagi lagi kalau tahu sejarahnya wah rasanya dengan uang 1.725.000 itu tidak ada apa-apanya dengan penelitian selama 30 tahun dimana seorang dokter dari inggris berhasil menemukan batu energi yang maha dahsyat.

Materi batu itu bukan juga magic yang dianggap masyarakat awam, mungkin karena mereka melihat kalung batu itu bisa usir setan kali...Tapi materi kalung batu galaxur ya  batu....tepatnya batu mineral yang mana dokter diinggris  meramu dari 36 jenis batu energi yang ada didunia dikumpulkan dengan teknologi nano dan di panaskan 1600 derajat C.

Dan terciptalah batu tersebut, sekarang batu itu telah hadir dinegara kita 9 tahun yang lalu!

Sampai hari ini pun kalung batu galaxur telah menyebar ke semua pulau diindonesia
Detik ini pun sudah banyak orang indonesia yang memakai kalung batu galaxur selain gaya hidup mereka pun merasakan kesehatan yang baik.

Bila anda belum memiliki cepat pesan dan beli rasakan manfaatnya dan faedahnya, saya jamin tidak akan menyesal

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar